Pages

anda suka dengan blog ini ?

Saturday 10 December 2011

REAL MADRID 1 vs FCBARCELONA 3

Fabregas: Sebuah Malam Spesial Bagi Saya
Fabregas: Sebuah Malam Spesial Bagi Saya
Cesc Fabregas (c) AF
PEMAIN TERKAIT
TIM TERKAIT
FOTO PEMAIN TERKAIT
WALLPAPER TERKAIT
11-12-2011 07:38
Bola.net - Pemain berusia 24 tahun ini mencurahkan isi hatinya yang tengah bahagia karena baru saja memukul Real Madrid di kandang mereka sendiri, ini dia Cesc Fabregas.

Playmaker hebat ini mencetak gol ketigaBarcelona, sekaligus gol terakhir laga yang berakhir 1-3 di Santiago Bernabeu pagi ini, ia pembunuh perlawanan Madrid.

Pasca laga pria yang pindah dari Arsenal ke Nou Camp awal musim ini tersebut berucap, "Ini hari yang sangat spesial bagi saya, babak pertama sangat sulit namun babak kedua kami bermain dengan lebih hebat,"

Kemudian jebolan La Masia ini menyempatkan diri untuk berbicara tentang taktik ampuh pelatihnya Josep Guardiola yang sanggup meredam permainan Jose Mourinho kendati di rumah sendiri.

"Kami bermain dengan tiga bek si sepanjang 70 menit laga, dan bisa menjalankan ini semua dengan akhirnya meraih kemenangan di Bernabeu, sungguh tim ini layak diberikan banyak ucapan dan kata-kata."

Real padahal sempat unggul cepat di detik ke 27 lewat Gol Karim Benzema, namun gol Alexis Sanchez, gol bunuh diri Marcelo dan milik Cesc Fabregas membalikkan skor akhir menjadi 1-3 untuk tim tamu.
  (sky/lex)

No comments:

Post a Comment